Seminar internasional online terindeks scopus Penyelanggara FKIP UKI

Seminar internasional online terindeks Scopus penyelenggara FKIP rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 9 sampai 10 Desember 2020. Bertempat di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Kristen Indonesia (FKIP UKI).

Dalam acara seminar internasional 2020 terindeks scopus – FKIP UKI yang digelar selama 2 hari itu, panitia mendatangkan pembicara utama serta pembicara yang diundang dari beberapa universitas luar negeri. Seminar online akan mengangkat tema new normal pada pendidikan. Bidang yang akan dibahas meliputi matematika, kimia, fisika, pengetahuan alam, pengetahuan sosial, lingkungan, dan ilmu pendidikan.

Pendidikan di masa pandemi Covid-19 merupakan sebuah isu menarik untuk dibedah. Dengan diberlakukannya kehidupan new normal, tentu akan mempengaruhi jalannya aktivitas pendidikan di Indonesia. Hingga sekarang, masih banyak institusi pendidikan yang belum mengadakan kegiatan belajar mengajar tatap muka langsung. Sementara, pembelajarannya melalui sistem daring.

Seminar internasional 2020 online

Cara Ikut Seminar Internasional Online Terindeks Scopus Penyelanggara FKIP UKI

Seminar internasional online terindeks Scopus penyelanggara FKIP UKI diharapkan dapat membuka kesempatan para akademisi untuk berpartisipasi sebagai presenter maupun peserta. Apabila tertarik untuk mempresentasikan karya jurnal ilmiah Anda, bisa melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

  • Registrasi di Website Resmi

Sangat mudah untuk melakukan pendaftaran pada acara seminar internasional online 2020 FKIP UKI. Bagi yang ingin berpartisipasi dalam acara ini, baik sebagai presenter maupun peserta dapat melakukan registrasi di website resmi www.fkipuki.org

  • Biaya Seminar

Untuk peserta tidak dipungut biaya, sedangkan bagi presenter yang akan mempresentasikan jurnalnya akan dikenakan biaya. Besarnya biaya nanti akan dijelaskan pada aturan publikasi jurnal.

Aturan Publikasi Jurnal Terindeks Scopus

Bagi yang ingin jurnalnya dipublikasikan di Jurnal Internasional terindeks Scopus, bisa mengikuti aturan publikasi jurnal. Perlu presenter ketahui sebelumnya, bahwa batas pengumpulan jurnal seminar internasional 2020 terindeks scopus – FKIP UKI adalah tanggal 3 Desember 2020. Pengumpulan bisa dilakukan dengan mengirim jurnal yang sudah selesai ke www.fkipuki.org. berikut adalah aturan publikasi jurnal yang dikeluarkan dari panitia penyelenggara.

  1. Seluruh jurnal yang diterima dalam seminar international online terindeks Scopus di FKIP UKI akan dipublikasikan. Jurnal akan dipublikasikan di International Journal indexed by Scopus yang memiliki reputasi tinggi di kalangan akademisi.
  2. Jurnal artikel yang diterima akan dipublikasikan di International Journal Indexed By Scopus selambat-lambatnya 3 bulan setelah acara seminar internasional di FKIP UKI.
  3. Penulis jurnal yang dipublikasikan wajib membayar seluruh biaya penerbitan dengan jumlah yang sudah ditentukan. Penulis jurnal bisa membayar biaya penerbitan setelah menerima atau Letter of Acceptance (LoA).
  4. Tim penyusun jurnal tidak boleh dari 5 orang. Jika anggota tim penyusun lebih dari 5, maka jurnal tidak akan diterima untuk dipresentasikan dalam seminar.
  5. Untuk meminta informasi yang lebih lengkap mengenai hasil dari publikasi seminar, peserta bisa menghubungi kontak yang disediakan berikut ini.

 

Pendaftaran: Bapak Gustoro (UKI / +6822 58862621 )

Pengumpulan Jurnal: Ibu Natalia Barus (UKI / +682258863631)

Teknis Publikasi: Bapak Avid Leonardo Sari (UKI / +6281221512892)

Email: ices@uki.ac.id

  1. Bagi yang jurnalnya diterima dan dipublikasikan wajib membayar biaya publikasi mulai dari 650 dolar Amerika.

Peserta dari kalangan dosen mahasiswa serta akademisi bisa mengikuti seminar internasional online terindeks Scopus penyelanggara FKIP UKI melalui aplikasi Zoom. Panitia tidak memungut biaya alias gratis kepada peserta yang bukan presenter.

Para akademisi yang ingin jurnalnya terbit di Jurnal Internasional Terindeks Scopus bisa mengumpulkannya melalui website yang telah disebutkan di atas. Presenter jurnal hanya membayar biaya publikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini